Selasa, 05 November 2013

Tes Honorer K2 dipastikan "LULUS" oleh oknum Birokrasi "BAYAR" puluhan juta, dalam waktu dekat

Minggu, 03 Nopember 2013 test Honorer K2 dilaksanakn serentak di seluruh indonesia. Sehari setelah pelaksanaan, banyak Honorer mendapatkan telpon yang mengaku sedang melaksanakan pemeriksaan hasil TKD dan TKB, menurut oknum tersebut, apapun hasilnya, jika siap bayar sekian puluh juta, maka namanya akan dimasukkan dalam tahap TKD, dan TKB adalah formalitas, akan diurus dan dimasukkan pada Daftar Pemberkasan karena dipastikan lulus.
Hal ini terdengar oleh guru guru honorer di Kota Depok karena kabar ini telah beredar luas di kalangan guru honorer yang telah mengikuti test Honorer di jalan Nusantara Depok Jawa Barat. kini semua Honorer yang turut mengikuti test tersebut menjadi pesimistis. Oknum Birokrasi yang menurut mereka gabungan dari Birokrasi daerah, privinsi dan Pusat telah bekerja sama, nasib Honorer ditentukan oleh pembayaran yang bagi siapa saja honorer yang sanggup bayar.
Mohon Kepada ICW, LBH, Ombudsman, DPRRI, Kepolisian. Mohon Hasil Ujian yang dikoreksi pada tempat tertentu itu, dicek kebenarannya. Apakah benar di sana sudah dikuasai oleh Mafia.. Negeri ini akan rusak jika hal ini tidak direspon. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar